8/11/2014

Seorang Rapper buat tangan fans wanitanya patah setelah melompat setinggi 35 kaki !

Leave a Comment

Sumber: Merdeka.com

George Watsky foto: dailymail.co.uik
 
Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com,  Ini adalah momen melompat dari panggung yang berujung malapetaka. Saat seorang rapper bernama George Watsky (27) melompat setinggi 35 kaki ke tengah kerumunan penonton. Hasilnya? Dia membuat dua orang fans masuk ke rumah sakit.
Momen menyedihkan ini terjadi ketika Watsky sedang tampil menyanyikan lagu Have You Got My Back? Watsky sepertinya ingin membuat atraksi dengan memanjat rigging lighting panggung. Saat ada di atas, dia lalu melompat dengan tali dan jatuh sekitar 3 lantai langsung ke kerumunan penonton. Malangnya Watsky mendarat di atas tubuh seorang fans pria dan wanita yang langsung pingsan di lantai beton.


Sang fans wanita di kelas festival itu dilaporkan mengalami patah tangan dan korban pria mengalami cedera punggung. Lantas sang tersangka? Watsky mengalami memar ringan. Dengan segera ketiga orang itu langsung ditandu keluar dibawa ke rumah sakit. Penyelenggara konser musik punk rock bertajuk Vans Warped di Alexandra Palace, London ini juga terpaksa dihentikan untuk sementara.



Menanggapi hal itu Watsky langsung meminta maaf di akun Facebook resminya akan tindakan memalukan itu, dia juga sudah mengunjungi para korban untuk meminta maaf secara pribadi. Dalam program show Amerika, Ellen DeGeneres Show, Watsky mengungkapkan rasa permintaan maaf dan penyesalan yang mendalam.
"Aku tak memiliki alasan untuk melakukan aksi itu, aku hanya merasa terlalu bersemangat dan tidak dalam pengaruh obat atau mabuk. Sebetulnya aku adalah orang yang takut pada tindakan ekstrim, namun saat itu di konser terakhir aku ingin memberikan hiburan maksimal untuk fans. Tapi ternyata yang kulakukan berakhir mengerikan. Aku merasa memalukan, membuat orang terluka. Aku membuat fans kecewa, membuat tur Warped ini kecewa, membuat band dan seluruh staff yang bekerja kecewa. Aku minta maaf," papar Watsky panjang lebar.

0 komentar:

Posting Komentar