8/19/2014

Stand By Me Doraemon Akan Tayang Di Indonesia Desember 2014 Mendatang

Leave a Comment
Source: http://www.lingkarpost.com
Edited: https://rizofrogz28.blogspot.com



Setelah berbagai pemberitaan yang sensasional film kartun Doraemon yang diangkat ke layar lebar 3D, maka setitik kabar gembiri bagi pencinta film Doraemon.

Setelah beberapa waktu lalu Blitz Megaplex mengamini akan tayangnya film 3D  CGI Doraemon  Stand By Me di bioskop-bioskop mereka, sebagaimana diributkan di hastag #blitzmegaplex di Twitter, Jumat (15/08) terhembus kembali kabar gembira baru yang menyebutkan kapan film yang meraup 120 Milyar Rupiah pada penayangan perdananya akan beredar di Indonesia sekitar bulan Desember 2014.

Hal ini pertama kali diramaikan lewat akun twitter Doraemon Fans Club (@Doraemon_ID) serta di amini oleh Blitz Megaplex. Walaupun belum ada tanggal pastinya, namun kabar gembira ini menjawab berbagai isu tentang keraguan apakah benar ‘Stand By Me’ Doraemon bakal tayang di Indonesia.

Beredar kabar bahwa  “Stand By Me” akan menjadi kisah terakhir di film anime ini. “Stand By Me Doraemon” adalah film 3D CG Doraemon pertama (dan terakhir). Film ini akan berfokus pada bagian saat Doraemon meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita akan menjalani kehidupannya paska Doraemon pergi. Film ini ditayangkan di bioskop Jepang pada tanggal 8 Agustus Kemarin.

Silakan anda lihat video Trailer berikut.




0 komentar:

Posting Komentar